Berdasarkan hasil survei pada klien di UPT-PPA Provinsi Kaimantan Tengah pada tahun 2020 sampai 2021 terhadap layanan yang diberikan pada komponen penilaian :
- Keramahan dan sikap petugas
- Respon petugas terhadap masalah yang dihadapi
- Wawasan pengetahuna petugas
- Kesiapan petugas dan pelayanan
- Kecepatan pelayanan administrasi
kategori point penilaian adalah : sangat baik, baik, cukup baik, kurang baik, dan tidak baik. berdasarkan hasil penilaian dinas P3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah berada pada kategori MEMUASKAN.
Dinas P3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah berkomitmen dalam meningkatkan kualitas layanan menjadi lebih baik. dengan konsep kepuasan penerima jasa dibangun atas dasar beberapa prinsip yang digunakan untuk menilai suatu organisasi dalam memberikan pelayanan. sebagai berikut :
- Tangibles (bukti nyata)
- Realibility (terpercaya, tahan uji)
- Responsiveness (respon, cepat tanggap)
- Assurance (kepastian)
- Empathy (empati)
Berikut data kepuasan layanan di UPT PPA 2020 - 2021
Data layanan UPT PPA tahun 2020 sampai 2021
Kuisioner Layanan UPT-PPA Provinsi Kalimantan Tengah