1
ALASAN PENOLAKAN PERMINTAAN INFORMASI 2024.pdf
2
Alasan yang dapat digunakan Pemohon Informasi mengajukan keberatan 2024.pdf
3
DENAH JALUR EVAKUASI 2024.pdf
5
DPA 2024 FULL VERSION.pdf
6
Dokumen pemberitahuan kepada pemohon informasi disertai alasan dalam hal PPID membutuhkan waktu perpanjangan pemberian informasi 2024.pdf
7
FORMULIR PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK.pdf
8
Fasilitas Untuk Disabilitas 2024.pdf
9
Formulir Pengajuan Keberatan.pdf
10
Informasi deskripsi tugas dan fungsi dalam website OPD Provinsi.pdf
11
Jadwal Pelayanan PPID 2024.pdf
12
Kegiatan Peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID - 17 Juli 2024.pdf
13
Kegiatan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana danatau Petugas Pelayanan Informasi. 2024.pdf
14
LHP INSPEKTORAT 2023.pdf
15
Maklumat Pelayanan PPID Dinas P3APPKB Provinsi Kalteng Tahun 2021.pdf
16
Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan pengumpulan dokumen Informasi Publik dari Petugas Pelayanan Informasi.pdf
17
Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik.pdf
18
Paket Selesai_Realisasi PBJ Tahun 2024.pdf
19
Paket belum Selesai_Realisasi PBJ 2024.pdf
20
Pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana danatau Petugas Pelayanan Informasi.pdf
21
Peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID - 17 Juli 2024.pdf
22
Profil pimpinan badan publik yang ter update 2024.pdf
23
Proses Pengajuan keberatan online.pdf
25
SK Tentang Biaya Perolehan Informasi.pdf
26
SOP LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2024.pdf
27
SOP LAYANAN INFORMASI PUBLIK.pdf
28
SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK 2024.pdf
29
SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK.pdf
30
SOP PENGELOLAAN KEBERATAN DAN INFORMASI 2024.pdf
31
SOP Pengelolaan Permohonan Informasi 2024.pdf
32
SOP TENTANG PENGUJIAN UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK 2024.pdf
33
SOP TENTANG PENGUJIAN UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK.pdf
34
SOP Tentang Penetapan Dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik 2024.pdf
35
SOP Tentang Penetapan Dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik.pdf
36
SOP Tentang Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat OPD 2024.pdf
37
SURAT KETERANGAN TIDAK ADA PAKET TERSEDIA.pdf
38
SURAT MENYEDIAKAN DOKUMEN KARENA INFORMASI DITERIMA.pdf
39
SURAT TIDAK MEMILIK LISENSI - SERTIFIKAT.pdf
40
SURAT TIDAK MEMILIKI JENIS INFORMASI BERKALA.pdf
41
SURAT TIDAK MEMILIKI JENIS INFORMASI DALAM BENTUK DOKUMEN.pdf
42
SURAT TIDAK MENYEDIAKAN DOKUMEN KARENA TIDAK TERSEDIA.pdf
43
SURAT TIDAK MENYEDIAKAN DOKUMEN PERPANJANGAN PEMEBRIAN INFORMASI.pdf
44
SURAT TIDAK MENYEDIAKAN DOKUMEN YANG DIPERLUKAN.pdf
45
Tanda terima laporan PPID 2023.pdf
46
Tata Cara Pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja.pdf
47
Tata Cara Pengajuan Keberatan Informasi 2024.pdf
48
Tata cara memperoleh Informasi Publik disertai informasi waktu dan syarat permohonan 2024.pdf
49
Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat OPD Provinsi 2024.pdf
50
Tugas dan Fungsi PPID Pelaksana.pdf
51
kalender kegiatan Tahun 2023 dan 2024 yang ada di website dan medsos.pdf
52
visual Website 2024.pdf