1
220524_SK KEGIATAN SOSIALISASI PELAJAR.pdf
2
5767_Materi Pokok Seleksi Kompetensi Teknis PPPK 2024.pdf
3
ALASAN PENOLAKAN PERMINTAAN INFORMASI 2024.pdf
4
Alasan yang dapat digunakan Pemohon Informasi mengajukan keberatan 2024.pdf
5
BUKTI KEGIATAN PELAKSANAAN PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK 2024.pdf
6
Badan Publik telah mencantumkan informasi dikecualikan yang habis jangka waktu pengecualian sebagai informasi terbuka.pdf
7
DATA PENUNJANG KEGIATAN PPID DP3APPKB (1).pdf
8
DENAH JALUR EVAKUASI 2024.pdf
11
DPA 2024 FULL VERSION.pdf
13
Daftar MOU Tahun 2023-2024.pdf
14
Daftar Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola Tahun 2023 - 2024.pdf
15
Dokumen Pendukung Peraturan Gubernur Hapakat Usaha Bawi Lewu_Pergub 52 Tahun 2023.pdf
16
Dokumen pemberitahuan kepada pemohon informasi disertai alasan dalam hal PPID membutuhkan waktu perpanjangan pemberian informasi 2024.pdf
17
FORMULIR PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK.pdf
18
Fasilitas Untuk Disabilitas 2024.pdf
19
Form_Keberatan_Informasi 2024.pdf
20
Form_Keberatan_Informasi braile 2024.pdf
21
Form_permohonan_informasi_2024.pdf
22
Form_permohonan_informasi_braile 2024.pdf
23
Formulir Pengajuan Keberatan.pdf
24
Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum kliping media massa cetak elektronik Tahun 2024 (website).pdf
25
Informasi deskripsi tugas dan fungsi dalam website OPD Provinsi.pdf
26
Jadwal Pelayanan PPID 2024.pdf
27
Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2024.pdf
28
Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya pada Tahun 2024.pdf
29
Kegiatan Peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID - 17 Juli 2024.pdf
30
Kegiatan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana danatau Petugas Pelayanan Informasi. 2024.pdf
31
LHP INSPEKTORAT 2023.pdf
32
Maklumat Pelayanan PPID Dinas P3APPKB Provinsi Kalteng Tahun 2021.pdf
33
Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan pengumpulan dokumen Informasi Publik dari Petugas Pelayanan Informasi.pdf
34
Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik.pdf
35
Mengumumkan informasi ringkasan kinerja OPD Provinsi atas program kegiatan yang telah dilaksanakan berupa realisasi kegiatan beserta capainnya Tahun 2024.pdf
36
Mengumumkan program atau kegiatan Tahun 2024 OPD Provinsi yang diumumkan di website.pdf
37
Mengumumkan program-program atau kegiatan Tahun 2024 OPD Provinsi yang diumumkan di website sesuai dengan tugas dan fungsi yang memuat nama program penanggungjawab, target, jadwal pelaksanaan 2024.pdf
38
NOTULEN RAPAT RAPERGUB.pdf
39
Paket Selesai_Realisasi PBJ Tahun 2024.pdf
40
Paket belum Selesai_Realisasi PBJ 2024.pdf
41
Pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana danatau Petugas Pelayanan Informasi.pdf
42
Pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik.pdf
43
Peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID - 17 Juli 2024.pdf
44
Profil pimpinan badan publik yang ter update 2024.pdf
45
Proses Pengajuan keberatan online.pdf
47
Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik tahun 2024.pdf
48
SK Tentang Biaya Perolehan Informasi.pdf
49
SK Tim Penyusunan Buku.pdf
50
SK_RAKORDA 2024 FINAL.pdf
51
SOP LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2024.pdf
52
SOP LAYANAN INFORMASI PUBLIK.pdf
53
SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK 2024.pdf
54
SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK.pdf
55
SOP PENGELOLAAN KEBERATAN DAN INFORMASI 2024.pdf
56
SOP Pengelolaan Permohonan Informasi 2024.pdf
57
SOP TENTANG PENGUJIAN UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK 2024.pdf
58
SOP TENTANG PENGUJIAN UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK.pdf
59
SOP Tentang Penetapan Dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik 2024.pdf
60
SOP Tentang Penetapan Dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik.pdf
61
SOP Tentang Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat OPD 2024.pdf
62
SURAT KEPUTUSAN PPID TENTANG PENOLAKAN PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK.pdf
63
SURAT KETERANGAN TIDAK ADA PAKET TERSEDIA.pdf
64
SURAT MENYEDIAKAN DOKUMEN KARENA INFORMASI DITERIMA.pdf
65
SURAT Menyediakan dokumen Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya tahun 2022-2024 ( yang berkaitan dengan OPD bersangkutan).pdf
66
SURAT TIDAK MEMILIK LISENSI - SERTIFIKAT.pdf
67
SURAT TIDAK MEMILIKI JENIS INFORMASI BERKALA.pdf
68
SURAT TIDAK MEMILIKI JENIS INFORMASI DALAM BENTUK DOKUMEN.pdf
69
SURAT TIDAK MENYEDIAKAN DOKUMEN KARENA TIDAK TERSEDIA.pdf
70
SURAT TIDAK MENYEDIAKAN DOKUMEN PERPANJANGAN PEMEBRIAN INFORMASI.pdf
71
SURAT TIDAK MENYEDIAKAN DOKUMEN YANG DIPERLUKAN.pdf
72
Sarana prasarana pendukung disabilitas_alat bantu dengar.pdf
73
Surat Perjanjian Swakelola Tahun 2023 - 2024.pdf
74
Tanda terima laporan PPID 2023.pdf
75
Tata Cara Pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja.pdf
76
Tata Cara Pengajuan Keberatan Informasi 2024.pdf
77
Tata cara memperoleh Informasi Publik disertai informasi waktu dan syarat permohonan 2024.pdf
78
Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat OPD Provinsi 2024.pdf
79
Tindak lanjut Permohonan informasi 2024.pdf
80
Tugas dan Fungsi PPID Pelaksana.pdf
81
kalender kegiatan Tahun 2023 dan 2024 yang ada di website dan medsos.pdf
82
pemberitahuan tertulis.pdf
83
visual Website 2024.pdf