1
Anggaran pendukung PPID Tahun 2025.pdf
2
Badan Publik memiliki layanan informasi publik berbasiskan online ( Permohonan informasi dan pengajuan keberatan).pdf
3
Badan Publik telah mencantumkan informasi dikecualikan yang habis jangka waktu pengecualian sebagai informasi terbuka.pdf
4
Berita kategori HOAKS.pdf
5
Bukti kegiatan Pelaksanaan Uji Konsekuensi untuk menyusun Daftar Informasi yang Dikecualikan.pdf
8
Lembar pengujian uji konsekuensi Dinas P3APPKB.pdf
10
MOU RRI Tahun 2025.pdf
12
Media Audio Visual.pdf
13
Media Sosial Badan Publik facebooktiktokinstagram aktif memberikan informasi publik 2 kali dalam seminggu.pdf
14
Media Sosial Badan Publik facebooktiktokinstagram aktif memberikan informasi publik setidaknya melakukan pembaruan setidaknya 2 kali dalam seminggu.pdf
15
Mengumumkan Publikasi Deskripsi tugas dan fungsi pokok dari OPD Provinsi Kalimantan Tengah berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku pada website Utama OPD.pdf
16
Mengumumkan Publikasi Deskripsi tugas dan fungsi pokok dari OPD berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku pada website Utama OPD.pdf
17
Mengumumkan informasi ringkasan kinerja OPD Provinsi atas program kegiatan yang telah dilaksanakan berupa realisasi kegiatan beserta capainnya.pdf
18
Mengumumkan program atau kegiatan Tahun 2025 OPD Provinsi yang diumumkan di website.pdf
19
Mengumumkan program-program atau kegiatan Tahun 2024 OPD Provinsi yang diumumkan di website sesuai dengan tugas dan fungsi yang memuat nama program penanggungjawab, target, jadwal pelaksanaan 2024.pdf
20
Mengumumkan program-program atau kegiatan Tahun 2025 OPD Provinsi yang diumumkan di website sesuai dengan tugas dan fungsi yang memuat nama program penanggungjawab, target, jadwal pelaksanaan 2025.pdf
22
Pelaksanaan PM SPIP 2025.pdf
23
Pelaksanaan Penyusunan Daftar Informasi Publik.pdf
24
Pengumuman hoaks dan disinformasi.pdf
25
Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan.pdf
27
SK PPID Pelaksana Thn 2025_sign-2.pdf
30
SOP PEMERIKSAAN AKURASI INFORMASI PUBLIK.pdf
33
Sistem Pengaduan Pelayanan Beserta Tindak Lanjut.pdf
34
Tanda terima LHKPN 202_250122_082048.pdf
35
Tanda terima laporan.pdf